Pertemuaan

Outdoor Party

Terkadang kita terlalu dan bahkan sering mendramatisir sebuah alasan. Seperti mengatakan: Maaf saya tidak punya waktu untuk bertemu. Benarkah demikian ?

Bukankah kita hidup dalam zona waktu oleh karenanya kita pun akan selalu memiliki waktu. Kita diberi waktu 24 jam dalam 1 hari dan 365 hari dalam 1 tahun. Bukan begitu ? Lalu kenapa kita sering menuduh waktu seakan tak pernah berpihak kepada kita padahal fakta berbicara sebaliknya ? Wahai waktu dan pemilik Mu, maafkan aku yang telah khilaf berkata seperti itu.

Begitu pula dengan nasib pertemuan. Selain karna sudah menjadi ketentuan Tuhan, masih ada faktor lainnya. Faktor tersebuat ada dalam diri kita yaitu kerelaan. Kita memiliki waktu yang sama namun kerelaan lah yang membedakan kita dalam menggunakan waktu. Ada yang rela menunggu dan ada pula yang rela mencari kesana-kemari. Semuanya berawal dari kerelaan.

Pertemuan akan tercipta apabila ada kerelaan untuk berjumpa. Rela meluangkan waktu untuk bertemu. Dan kalaupun tak bisa berjumpa secara raga maka masih ada satu cara yaitu berjumpa dalam doa. Semoga saja, saat kita diam-diam saling mendo’akan, saat itu juga jarak diantara kita semakin didekatkan dan kemudian dipertemukan.

Foto | youqueen.com

Tinggalkan komentar

Filed under Catatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s