Pemimpin nge-Gym

Dont Quit

Kita bisa belajar sangat banyak tentang kualitas kepribadian seseorang dari cara mereka berlatih di pusat kebugaran. Apakah mereka orang yang gigih ? (Terus mencoba mengangkat barbel walaupun wajahnya sudah terlihat merah biru menahan lelah). Apakah mereka mudah menyerah ? (Berhenti di tengah jalan saat ikut kelas sepeda karena merasa sudah kehabisan napas).

Apakah mereka jujur ? (Menghitung setiap repetisi dengan sempurna tanpa cheating sedikit pun dalam melakukan gerakan-gerakannya). Apakah mereka memikirkan kepentingan orang lain ? (Mengembalikan alat-alat ke tempatnya semula sesuai dengan posisi awal, sehingga tidak menyusahkan orang lain menggunakan alat yang sama).

Apakah mereka bersosialisasi ? (Asyik ngajak ngobrol orang lain yang sedang latihan di dekatnya). Apakah mereka rajin atau malas ? Apakah mereka dinamis atau statis ? Dan yang terpenting, apakah mereka sehat atau tidak ? Kita butuh pemimpin dan wakil rakyat yang sehat (agak susah juga kalau ada wakil kita yang sering absen ketika meeting penting hanya karena asam urat, asam lambung, atau asam-asam lain di dalam tubuhnya yang menghalangi kegiatan fisiknya).

via Indra Herlambang

Tinggalkan komentar

Filed under Kutipan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s