Arti Sang Mantan

henriquefrazao.devianart.com

Foto: henriquefrazao.deviantart.com

Cowok: Kamu ko udah punya pacar lagi ?
Cewek: Emangnya gak boleh ya ?
Cowok: Engga, gak papa.

Cewek: Aku itu bukan bisa move on tapi aku harus move on
Cowok: Maksudnya ?
Cewek: Ya kalau enggak, aku cuma disini-sini aja dan kita juga ga bisa kemana-mana.

Cewek,”Ini cara aku untuk menghargai apa yang kita punya dan mengambil pelajaran dari situ untuk aku pakai dihubungan yang sekarang. Aku jadi orang yang lebih baik sama pasanganku sekarang itu karena kamu“.

Manusia Setengah Salmon
Raditya Dika

Tinggalkan komentar

Filed under Kutipan

Tinggalkan Balasan

