Keajaiban Selat Gibraltar

Keajaiban Selat Gibraltar

Foto: forum.graaam.com

Salah satu contoh keajaiban ilmu Al-Quran adalah apa yang terjadi di Selat Gibraltar [ selat yang memisahkan Samudra Atlantik dengan Laut Tengah ]. Para ilmuan modern saat ini belum menemukan jawaban atas misteri di selat tersebut. Dimana secara teoritis, ketika terjadi pertemuan arus hangat dan arus dingin, akan terjadi arus deras.

Kemudian, secara teoritis juga, jika terjadi percampuran dua arus, seharusnya ikan dan kadar garam keduanya akan bercampur satu sama lain. Teori tersebut, ternyata tidak terbukti di Gibraltar. Di sana, tidak terjadi arus deras dan terjadi pemisahan kadar garam, ikan, serta biota laut lainnya.

Bagian yang satu sangat asin, sedangkan yang satu tawar

Dalam sebuah penelitian, dengan menggunakan teknologi selam canggih, para peneliti menemukan bahwa diantara kedua selat, terdapat sebentuk penghalang yang tidak tampak sehingga ikan-ikan di kedua selat tidak dapat saling menyebrangi satu sama lain. Tidak hanya dari penyelaman dasar laut, penelitian fenomena tersebut, juga dilakukan dari udara. Dimana alat-alat super canggih mereka menangkap sebuah sinyal gelombang yang membentang di atas selat hngga ke angkasa.

Dari pencarian kitab-kitab suci agama samawi [ agama yang diturunkan melalui Nabi dan Rasul ] dan literatur-literatur ilmu yang ada, tidak ada satu pun yang dapt menjelaskan kenehan tersebut. Bhakan, menyebutkannya saja tidak. Satu-satunya referensi yang menyinggung fenomena tersebuat hanyalah Al-Qur’an Al-Karim.

Allah SWT berfirman:
“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing. Maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan ? Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.” [ QS. Ar-Rahman: 19-22 ]

Sumber: Buku The Secret of Dajjal Hal. 262

2 Komentar

30 Juli 2013 · 1:53 PM

2 responses to “Keajaiban Selat Gibraltar

  1. nanang

    Subhanallah..

  2. SUBHANALOH WALAHAMDULILLAH WALA ILAHA ILLALLOH WALAHU AKBAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s