Obrolan dalam acara pernikahan

lizzynoom deviantart

Foto: lizzynoom.deviantart.com

Kamu lagi di nikahan teman. Sehabis salaman sama pengantin, kamu ambil makanan di prasmanan. Kamu lalu makan. Karena ga ada pasangan, akhirnya kamu makan sendirian sambil bengang-bengong melihat ke pelaminan. Kamu liat teman kamu itu dengan pasangannya ngobrol di pelaminan. Lalu kamu penasaran, kira-kira mereka ngobrolin apa aja sih? Dalam bayangan kamu:

1. Ngomongin tamu

“Mas, ibu ini kok gemuk banget ya. | Itu ibuku, sayang. Mertua kamu.”
“Mas, yang barusan salaman siapa sih? Kok aku ga kenal. | Loh aku juga ga kenal. SATPAM MANA SATPAM.”

2. Ngomongin mantan

“Mas, mantan kamu udah dateng belum? | Baru 8 yang dateng, masih 3 lagi.”
“Barusan yang salaman itu mantanku yang paling lama. Kita jadian 10 tahun. Sama kamu kan cuma 10 hari ya.”

“Itu mantan kamu? Kok jelek sih. Tuh, mantan aku yang pake blazer itu tuh. Cakep yah.”
“Mantan aku nyumbang duit berapa ya. Dia kan bos di Standard Chartered sekarang.”

3. Ngomongin pasangan

“Dik, kamu udah siap belum buat nanti malam? | Sayang, sebenernya aku baru aja dapet tadi pagi.”
“Sayang, kamu mau ga dimadu? | Aku sih mau aja asal kamu mau diracun, Mas.”

Tulisan ini asli karya Mas Kuntawiaji

Tinggalkan komentar

10 Juni 2013 · 7:21 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s