USAID Dukung Pengembangan Layanan Air Bersih Kab.Bandung

USAID Dukung Pengembangan Layanan Air Bersih Kab.Bandung

Ramdan
Kamis, 04 Apr 2013 – 10:10:22 WIB

SatuNegeri.com – Dalam pelaksanaan Program pengembangan layanan air bersih, Kabupaten Bandung mendapatkan bantuan penuh USAID (United State Agency for International Development) dalam pelaksanaan IUWASH (Indonesia Urban Water, Sanitation and Hygiene)

Chief of Party IUWASH Mr. Louis O’brian mengatakan, Pada tahun 2013, Kabupaten Bandung terpilih sebagai salah satu kabupaten di Jawa Barat memperoleh bantuan IUWASH karena Pemerintah Kabupaten Bandung telah mampu memperlihatkan kinerja yang baik dalam peningkatan layanan air bersih dan sanitasi.

“Selain itu Kabupaten Bandung telah memiliki program Sabilulungan Raksa Desa yang menyangkut air bersih dan lingkungan sekitar, hal ini sangat cocok dengan program yang diemban oleh IUWASH itu sendiri” katanya.

Dukungan yang diberikan oleh IUWASH, menurut Louis O’brian, berupa bantuan teknis dan hibah skala kecil bagi LSM, universitas dan kelompok masyarakat lainnya. “Untuk itu kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Bandung dalam usaha meningkatkan program pelayanan air bersih dan sanitasi” ucapnya.

Bantuan yang diberikan USAID/ IUWASH menurut Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, SH, S.Ip merupakan salah satu bentuk sabilulungan dalam usaha peningkatan pelayanan air bersih dan sanitasi di Kabupaten Bandung. “Untuk itu, kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya” ucapnya.

Tinggalkan komentar

6 April 2013 · 12:15 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s